5 Hero Mobile Legends Paling Mudah untuk Pemula: Mulai Main Tanpa Kesulitan

Buat Anda yang hobi kongkow online game MLBB dapat dijadikan pilihan untuk berinteraksi secara virtual. Game yang populer hampir di semua kalangan ini memang asik untuk dijadikan sarana untuk mabar terlebih top up mobile legend murah.

Anda dapat dengan leluasa memilih Hero terkuat dan bahkan skin yang keren karena top up mobile legend murah dan mudah dilakukan.

Buat akun MLBB tampak menarik dan gahar bagi lawan dengan memilih skin dan Hero yang tak terkalahkan. Sebelumnya, Anda patut mengetahui karakter Hero termasuk damage dan juga kelemahannya. Berikut rekomendasi Hero bagi para newbie yang akan melakukan mabar Mobile Legend.

5 Hero MLBB Andalan bagi Pemula

Hero Mobile Legends Paling Mudah untuk Pemula: Mulai Main Tanpa Kesulitan

Menjadi Game MOBA terpopuler, MLBB menyediakan berbagai macam Hero dengan kekuatan dan keunikannya masing-masing.

Mungkin bagi pemain Mobile Legends pemula, banyaknya karakter Hero dari game besutan Moonton ini cukup membingungkan. Namun Anda tak perlu khawatir, daftar 5 Hero berikut ini sangat cocok bagi penggemar baru game MLBB karena mudah untuk dimainkan.

1. Layla

Saat pertama kali memasang MLBB, Layla adalah salah satu karakter yang ditawarkan untuk Anda mainkan. Hero Marksman ini sangat cocok bagi pemula karena merupakan salah satu hero termudah ML.

Anda dapat memilih karakter Layla yang cukup mematikan di late game. Manfaatkanlah ultimate skill Layla yang mampu menghabisi beberapa lawan sekaligus dalam satu garis lurus.

Namun, Anda pun perlu waspada karena karakter Layla memiliki speed movement yang lebih lambat.

2. Miya

Masih dari Marksman, Miya adalah karakter Hero yang mudah dikendalikan oleh para newbie. Mengandalkan serangan jarak jauh, Miya mampu memberikan serangan telak bagi musuh.

Terlebih Hero ini memiliki ultimate skill, Hidden Moonlight, yang dapat menyerang musuh tanpa terlihat dengan kecepatan serangan dan gerakan yang cukup mematikan.

3. Eudora

Berbicara Hero dengan serangan jarak jauh, Anda wajib memasukan Eudora dalam build Hero pemula. Eudora adalah hero mage dengan kekuatan sihir luar biasa.

Anda dapat menggunakan skill 2 Eudora untuk menghentikan gerakan musuh dan kemudian membombardirnya dengan kekuatan petir yang memiliki damage yang cukup dahsyat.

4. Nana

Masih dari Mage Hero, Anda dapat mengandalkan Nana untuk menyerang bahkan untuk pertahanan. Nana memiliki magic Boomerang yang dapat menyerang beberapa musuh dalam satu kali aksi.

Dalam kondisi terdesak, Nana yang dianugerahi Molina’s Gift ini dapat memberikan Anda nyawa tambahan dan kesempatan untuk melarikan diri. Mengagumkan bukan?

5. Balmond

Memiliki tampang Gahar, Balmond merupakan Role Hero pemula yang tepat bagi para kaum newbie. Memiliki posisi sebagai fighter Balmond siap menumpas musuh dengan kapak raksasa dan kekuatan lainnya.

Meski role fighter jarang digunakan bagi pemula, namun Balmond cukup menarik untuk dipelajari.

Hero fighter ini cocok bagi pemula yang ingin mencoba role fighter dengan damage yang lumayan parah. Apalagi jika disandingkan dengan senjata premium yang dapat Anda beli dengan top up ML termurah di https://tentopup.com.

Butuh jam terbang tinggi untuk dapat memainkan karakter Hero yang rumit. Karenanya memilih Hero yang mudah dimainkan menjadi tips pemula mobile legends yang paling utama agar tidak terlihat noob.

Upgrade terus skill dengan menambah Hero dan skin premium dengan cara top up ML termurah di https://tentopup.com.

Posting Komentar untuk "5 Hero Mobile Legends Paling Mudah untuk Pemula: Mulai Main Tanpa Kesulitan"